Rabu, 22 Februari 2012

Mimpi ku

Minggu pagi ini dingin sekali,sehingga membuatku malas untuk bangun dari pembaringanku kalau saja tidak ada pekerjaan yang harus aku selesaikan mungkin aku akan melanjutkan acara tidurku hingga siang nanti.Masih dengan rasa malas2an akupun terpaksa bangun untuk mandi kusempatkan menengok keluar hmm...pantas saja dingin sekali pagi ini ternyata cuaca mendung,dan hujan mulai turun rintik2.Selesai mandi aku langsung ke meja kerjaku disitu sudah menunggu laptop dan kertas berisi coretan disertai keteranganya yang akan ku gambar menjadi sebuah disain untuk kaos anak2,pesanan gambar disain ini harus segera ku kirim via email sore nanti karena itulah hari Minggu ini aku bangun pagi2 agar pekerjaanku cepat selesai tepat waktunya.

"Ssrrruupppp...ahh",nikmatnya menyeruput segelas kopi panas apalagi diluar hujan semakin deras menambah nikmat rasa kopi yang kuminum.Segera ku buka laptop dan memulai menggambar dengan garis2 serta titik2 node yang kuhubungkan untuk menjadi sebuah bentuk gambar.Tak terasa sudah dua jam aku berkutat didepan layar monitor,disain gambar pun sudah dalam tahap penyelesaian.Untuk menghilangkan rasa jenuh disela2 aku bekerja aku pun iseng2 menulis di notepad,ternyata agak sulit juga menuangkan apa yang akan kita ceritakan kedalam rangkaian kata demi kata.Kalimat yang sudah kita tulis dan kita susun akhirnya beberapa kali harus kita edit atau kita hapus karena tidak sesuai dengan keinginan kita,akupun mencoba untuk menulis mengikuti kata hatiku seperti air yang mangalir.Dan akan kuselesaikan saja tulisanku ini sampai habis,mengenai gambar disain yang ku buat sudah hampir selesai.Sementara hujan di luar belum berhenti,mataku pun memandangi tiap2 tetesan air hujan yang jatuh ke bumi lama kelamaan pandanganku  mulai nanar jauh disana,jauh di tengah laut.

Untuk mengunjungi pulau2 di Kepulauan Seribu yang begitu banyak,aku berpikir alat transportasi apa yang cocok yang akan ku gunakan,karena kalau menggunakan perahu antar pulau yang ada di Muara angke tidaklah mungkin karena tidak semua pulau dilalui oleh perahu motor tersebut yang ku tahu rutenya dari Muara angke sampai Pulau Kelapa saja,kalau menggunakan perahu sewaan jelas sangat mahal biayanya.Ketika aku melihat acara memancing memakai perahu Kayak di YouTube terlintas pikiranku untuk menggunakan perahu Kayak ini sebagai alat Transportasi antar pulau.Lalu apakah mungkin aku mewujudkan obsesiku menggunakan perahu kayak ini sebagai alat transportasi mengelilingi Kepulauan Seribu? atau... ini hanya mimpiku saja...


Perahu Kayak yang diterjang gelombang,memicu adrenalin dan sensasi tersendiri

Menjelajahi Kepulauan Seribu dengan menggunakan perahu Kayak adalah impianku











                             




Tidak ada komentar:

Posting Komentar