Rabu, 08 Februari 2012

Salam Damai...

"Se'asa tuk menjelajahi 1001 pulau"
Kepulauan Seribu begitu mempesonaku seakan-akan ada medan magnet yang menarikku untuk menyambangi antara satu pulau dengan pulau yang lainnya.Ini terkait  kehobianku dengan jalan-jalan,berpetualang,olahraga,potret memotret,memancing dan yang tak kalah penting adalah masalah sosial.Tentang hobiku yang telah aku sebutkan diatas belumlah lama terutama potret memotret, aku belajar secara otodidak dan naluri saja disamping juga sarana dan prasarananya harus merogoh kocek agak dalam maklumlah untuk menghasilkan photo yang sempurna harus ditunjang dengan peralatan yang memadai,tapi it's oke sekarang kan udah banyak kamera digital,juga kamera hape mungkin salah satunya bisa menunjang hobiku yang satu ini.
O iya,masalah sosial kehidupan  masyarakat disuatu daerah pun menjadi tantangan buatku untuk mempelajarinya misalkan tentang adat istiadat,bahasanya,maupun kulinernya.Mungkin kehidupan masyarakat dikepulauan seribu tidak beda jauh dengan kehidupan nelayan dikepulauan lainnya diseluruh Indonesia,yang membedakannya mungkin satu...yaitu dekat dengan Ibukota Indonesia,Jakarta...wuih kapan ya aku bisa kesana,berpetualang,mengambil gambar memancing dan mengenal kehidupan sosial penduduk kepulauan seribu agar aku bisa berbagi pengalaman dan petualangan dengan teman-teman didunia maya maupun dunia nyata. Dan disini, dirumahku, dipinggiran Jakarta aku hanya bisa menatap gambar pulau dengan airnya yang biru jernih dan menaruh harapan suatu saat nanti aku bisa menyambangi satu persatu pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu...Amiin 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar